Senin, 08 September 2008

e book gratis

Dapatkan ratusan ebook tentang pangan, gizi & agroindustri di eBookPangan.com !!!

eBookPangan.com merupakan perpustakaan online yang memungkinkan anda untuk memiliki koleksi file dokumen atau soft copy ratusan ebook berformat pdf (tanpa proteksi) tentang berbagai aspek pangan, gizi dan agroindustri. Ebook ini dapat anda gunakan sebagai bahan mentah untuk tugas kuliah/sekolah, membuat artikel, menulis buku, menulis modul. pedoman praktikum dan lain-lain terserah anda.

Ebook dikelompokkan dalam : (1). Teknologi tepat guna, (2). Komoditi Pangan, (3). Teknologi Pangan, (4). Industri Pangan, (5). Keamanan Pangan, (6). Pangan, Gizi dan Kesehatan, (7). Bioteknologi Pangan, (8). Agroindustri, dan (9). Kewirausahaan dan Pengembangan Diri. Klik KATALOG EBOOK untuk melihat koleksi ebook yang bisa anda download dan miliki. Koleksi ini secara periodik akan saya tambah terus.

Dengan hanya menjadi member eBookpangan.com, anda memiliki koleksi pustaka pribadi berisi ratusan ebook pangan berbahasa indonesia, sekaligus mendapatkan bonus berupa puluhan ebook di bidang ilmu dan teknologi pangan terbaru terbitan luar negeri. Caranya dengan menjadi member dan sekaligus reseller ebookpangan.com. Dengan biaya pendaftaran member hanya Rp. 50.000,- , dan dibayar hanya sekali seumur hidup tanpa biaya tambahan apapun anda akan mendapatkan user id dan password untuk dapat login ke member area (kapan saja dan dapat dilakukan login berkali-kali sebanyak anda mau) dan sampai saat ini dapat mendownload 106 ebook pangan, plus 50 ebook ilmu dan teknologi pangan terbitan luar negeri. Jumlah ebook akan terus ditambah secara periodik, dan dapat didownload tanpa tambahan biaya apapun.
Silahkan klik di
http://www.ebookpangan.com/?ref=Tanto

Tidak ada komentar: